top of page

Man United harus menandatangani Sami Khedira setelah dia mengisyaratkan langkah Premier League

Menurut sebuah wawancara yang dia lakukan dengan publikasi Jerman Bild, gelandang Juventus Sami Khedira telah mengisyaratkan bahwa dia ingin bermain di Liga Premier, dan Manchester United harus melihat untuk pindah ke 73-topi Jerman internasional musim panas ini.

Nah, berbicara dengan Bild yang berusia 31 tahun, yang memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya dengan raksasa Serie A, sedang berbicara tentang memenangkan gelar liga di Jerman, Spanyol dan sekarang Italia, dengan Inggris yang hilang dari koleksinya. Gelandang itu mengatakan kepada Bild: “Dari liga terbaik di Eropa, saya kehilangan Judi Bola Inggris setelah menang di Spanyol, Jerman dan Italia. “Liga Premier selalu membuat saya terpesona. Memenangkan gelar di sana akan melengkapi koleksi saya. ” Sementara itu, manajer Manchester United Jose Mourinho mungkin ingin menambah opsi lini tengahnya musim panas ini dengan Michael Carrick pensiun dan Marouane Fellaini belum menandatangani kontrak baru, sementara masa depan Ander Herrera juga terlihat sedikit tidak jelas.

Bagaimana Khedira melakukannya musim ini? Ini adalah kampanye sukses lain untuk pemain internasional Jerman. Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak sembilan gol dan memberikan tujuh assist lebih lanjut dari tengah lapangan untuk Juve, yang hanya membutuhkan satu poin dari sisa dua pertandingan Serie A mereka untuk memastikan mereka memenangkan gelar lagi. Gelandang yang serba bisa, yang bisa bermain di tengah atau sebagai pemain yang lebih defensif, dikenal karena ketenangannya dalam kepemilikan, sementara bingkai 6ft 2in berarti dia adalah kehadiran yang kuat dan kuat untuk timnya.

bottom of page