top of page

Kamara keluar untuk 'membuktikan ragu-ragu salah' saat Dundee masuk ke header ganda Old Firm

Kamara keluar untuk 'terbukti ragu-ragu salah' ketika Dundee masuk ke header ganda Old Firm Setelah kinerja yang meningkatkan kepercayaan diri dan poin penting melawan Hati di akhir pekan, Dundee kini menghadapi tantangan besar dari perjalanan panjang untuk menghadapi Firma Lama.


Celtic Champions berikutnya di Parkhead malam ini dan Sabtu melihat kepala Dark Blues untuk Rangers untuk pertandingan terakhir sebelum liga terbagi. Para bandar judi, bersama dengan sebagian besar penggemar, memberi tim Neil McCann hampir tidak ada kesempatan untuk mengambil poin dari kunjungan Glasgow. Setelah tampilan yang diperbaiki melawan Jambo, bagaimanapun, gelandang stylish Glen Kamara tidak percaya poin lebih lanjut minggu ini untuk meningkatkan pertempuran untuk bertahan hidup selama penerbangan tidak mungkin. Dia berkata: "Saya benar-benar berpikir kita pantas mendapatkan tiga poin melawan Hati karena kami bermain dengan baik dan menciptakan beberapa peluang. "Mudah-mudahan, kita bisa mendapatkannya di Celtic and Rangers, dan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi," katanya. "Grup ini merasa seperti semuanya datang bersama dan semua orang senang dan terlatih dengan baik sehingga kami akan menantikan game-game ini. "Dan, semoga, kita bisa menendang dan terus mendapatkan poin yang kita butuhkan untuk memastikan kita aman." Internasional Finlandia, produk akademi muda Arsenal, menghargai ukuran tugas yang dihadapi dia dan rekan satu timnya selama empat hari ke depan. Tetapi sangat sedikit realitas yang diharapkan dari Dundee dalam dua peristiwa ini, ia merasa, menjadi hal yang baik. "Karakter akan menjadi penting karena kami memiliki beberapa pertandingan besar yang akan datang - dua melawan Celtic dan Rangers dan kemudian pertandingan setelah perpecahan. "Itu berarti kita semua harus berada di sana sekarang karena kita menentang Hati. "Jika orang tidak terlalu fokus pada kita untuk masuk ke dua pertandingan minggu ini, maka kita dapat mendorong dan, semoga, membuktikan mereka salah."

Jika Dundee menyebabkan gangguan di Parkhead atau Ibrox, Kamara cenderung menjadi tokoh kunci.


Dia berada di terbaiknya pada hari Minggu, nyaris melempar izin di tengah-tengah taman. Penampilannya adalah bukti lebih lanjut dari apa penandatanganan yang baik dia, tetapi, hanya pada 22, dia ingin menunjukkan ada lebih banyak datang darinya. "Saya senang dengan permainan saya tetapi saya ingin meningkatkan dan ada banyak hal kecil yang dapat saya lakukan untuk membuat diri saya menjadi pemain yang lebih baik," tambahnya. "Saya senang dengan penampilan saya sekarang. Saya telah memulai beberapa untuk Finlandia sekarang dan itu benar-benar membantu kepercayaan diri saya. "Saya senang dengan itu dan saya ingin melanjutkan dengan tim internasional dan terus melakukannya dengan baik untuk Dundee."

Legenda asing lain dari Dens Park, Sofien Moussa, juga tampil baik di akhir pekan. Dia menjadi berita utama Judi Bola, setelah empat penalti, dia akhirnya mendapatkan gol Premiership pertamanya dari sebuah pertandingan terbuka. Sementara prestasi itu telah lama tertunda, rekan tim Kamara telah menekankan bahwa untuk waktu yang lama sekarang Tunisia telah dihargai oleh sisa ruang ganti. "Kami senang untuk Moussa ketika dia mencetak gol tetapi bahkan tanpa gol dia adalah pemain yang bagus untuk kami. "Dia mengambil bola dengan baik, Anda bisa memainkannya dan dia benar-benar kuat. "Ketika dia memegang bola, itu membuat kami naik ke taman dan kami bisa bermain darinya dan dia selalu bekerja sangat keras untuk tim dan melakukan pekerjaan dengan baik."

bottom of page